Hal-hal Yang Dapat Dilakukan Saat Hujan







1. Tidur-tiduran Dikasur 


           
Hal yang bisa dilakukan saat hujan turun adalah tidur-tiduran di kasur sambil dengerin gemercik hujan. Beuh sob rasanya pasti nyaman banget kita tidur-tiduran leha leha kalo hujan. apalagi sambil ngebayangin gebetan *eh. bayanginnya hal positif ya jangan yg aneh aneh-___-








2. Mandi Hujan
          
Oke hal kedua yang bisa dilakukan saat hujan turun adalah mandi hujan atau hujan-hujanan. pastinya hujan hujanan dengan tetap memakai pakaian ya sob. ini hal yang seru banget saat hujan kita keluar main hujan-hujanan kita bisa lari-larian sama, ciprat-cipratan, sesekali bisa ceburin diri kalo banjir halah haha. so pasti bareng temen yaaa. jangan sendiri sob yang ada elu galau lagi bukannya seneng.



3. Main Bola
Wah ini nih kegiatan yang paling the best saat hujan turun yaitu.... Playing football in the rain!!! (halah sok-sokan inggris gua). yap tak ada yang lebih seru dibanding main bola disaat hujan bareng temen. dinginnya berasa main di Old Trafford soobb!! banyak juga orang yang bilang dalam quote quote nya kalo... “Happiness is playing football in the rain”.



4. Bikin Perahu Dari Kertas
Ini masa kecil gua banget nih. kalo hujan turun, bikin perahu-perahuan dari kertas. ya lu pasti taulah cara bikinnya. jangan sampe gua bikin postingan tentang cara bikin perahu-perahuan kertas nih-_-. Abis itu perahu yang udah lu bikin, lu taro di got. biarkan dia mengalir mengikuti arus. tapi dulu gua suka iseng masukin semut ke dalem perahunya. biar ada nahkodanya gitu. childhood banget ini. tapi seru.


5. Memandangi Rintik Hujan yang Turun
Hal ini yang mungkin sering kita lakukan (termasuk gua). Karena dengan kita memandangi rintik hujan kita bisa menemukan suatu ketenangan, kesejukan, ketentraman hati dan masih banyak lagi. Ini juga bisa jadi momen kita untuk intropeksi diri kita dan merenung. ya bisa sesekali nginget nginget kenangan sama mantan lah *eh.







Oke mungkin itu aja saran dari gua tentang kegiatan yang bisa kita lakukan saat hujan. Jangan pernah kita kesal dengan adanya suatu hujan karena hujan merupakan suatu berkah tapi pikirkan suatu kegiatan yang bisa kita lakukan saat hujan. oke sekian dulu postingan kali ini. Akhirul kalam Wassalamu’alaikum wr wb  
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKEL MAIN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger