Film-film Yang Rajin Tayang di TV Saat Liburan


Liburan telah tiba. Masa-masa belajar, begadang, sampe belajar bareng temen untuk menghadapi ujian sudah terlewati. Saatnya kita menikmati liburan dengan hal-hal yang menyenangkan bersama keluarga, sanak saudara maupun teman. Kalau kita punya schedule untuk pergi jalan-jalan saat liburan itu bagus sekali. tapi andai situasi dan dompet kita mengharuskan kita dirumah saja it's oke jangan sedih karena kali ini gua bakal ngeshare film-film yang pasti atau setidaknya rajin tayang di TV lokal saat liburan. cekibroott!!


1. Doraemon Movies



Doraemon merupakan film legendaris yang sampai sekarang masih eksis dan terus diperbaharui. kemunculan pertama kali doraemon movies pada tahun 2001. bayangkan saja dari tahun 2001 sampai sekarang film ini masih eksis dan rajin tayang menemani masa-masa liburan kita karena penonton film ini pun tidak pernah bosan.



2. Home Alone Series




Film selanjutnya yang hampir pasti diputar kala musim libur tiba adalah film Home Alone baik dari pertama hingga ke empat. Film yang diperankan oleh Macaulay Culkin ini memang menjadi salah satu film favorit liburan di awal 2000an. Namun tak disangka, hingga sekarang film Home Alone ini juga masih sering diputar di layar kaca tv nasional, terutama jika musim liburan tiba.



4. Baby's Day Out




Baby's Day Out adalah film aksi komedi yang dirilis pada tahun 1994. Film ini bercerita tentang penculikan bayi kaya oleh tiga penculik yang kurang cakap, si bayi melarikan diri dan berpetualang keliling kota besar saat sedang dikejar oleh tiga penculik. Tak disangka sejak kemunculan film ini di tahun 1994, sampai sekarang pun film ini masih eksis dan rajin tayang saat liburan.



5. Barbie


Barbie adalah suatu boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, Mattel, dan diperkenalkan pada Maret 1959. Barbie mulai di film-kan pada tahun 1987 dan sampai sekarang masih eksis menemani masa liburan kita.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ARTIKEL MAIN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger